Artikel Seputar Kangen Water

 

Cara Kerja Dan Hasil Dari Air Yang Diionisasi

Air (H2O) pada dasarnya banyak mengandung mineral misalnya Ca, Mg, Na, K, Cl, S, P. Mineral-mineral ini berada dalam keadaan ion yang bergabung dengan elemen lain. Pada saat terjadinya ionisasi, ion-ion basa (alkaline) (Ca2+, Mg2+, K+, Na+) akan berkumpul di terminal elektron negatif sehingga menjadi air minum yang bersifat basa (alkaline).

Sebaliknya ion-ion asam (acidic) (Cl-, SO42-, NO3-) menuju terminal elektron positif sehingga menjadi air yang bersifat asam. Sebagian besar dari air dengan molekul H2O akan terpisah membentuk H+ dan OH- yang masing-masing akan mengikat mineral yang lain untuk menghasilkan gabungan kimia seperti HCl, NaOH, CaOH, KOH. Untuk bentuk ion Hydroksil (OH-) yang ada di dalam air akan sangat berguna sekali dalam menangkap radikal bebas dalam tubuh sehingga akumulasi sisa asam dalam tubuh akan berkurang. Banyaknya ion H+ dan OH- dapat diukur dengan pH.

Banyaknya jumlah Hydroksil (OH-) juga dapat diukur dengan tingkat potensi REDOX (Reduksi Oksidasi) dengan memakai ORP meter (Oxidation Reduction Potential). Proses yang melibatkan mineral ini juga mengakibatkan air harus merubah struktur kimianya sehingga kelompok air menjadi hexagonal (dan menjadi 6 dimana pada mulanya air berkelompok 12-13). Dengan demikian bentuk air hexagonal menjadi lebih kecil dan lebih mudah diserap oleh tubuh. Banyaknya kandungan mineral yang ada pada air juga dapat diukur dengan TDS meter (Total Disolve Solid).

 

 

Social Share :

   


 

Kangen Water Center
Distributor Independent Enagic

    Office 1
:
Wisma Perubahan (Griya Cantik)
    Jl. RE. Martadinata No 35 Bogor
    Phone
:
081294391975 ; 0818101170
     
    Office 2
:
Jl. Mawar Raya No. 10
    Cluster Mawar Taman Yasmin Sektor 3 Bogor
    Phone
:
0251 8312164
     
    Email
:
info@kangenwatercenter.com